Mau Sewa Mobil di Bali Harga Murah Tapi Pelayanan Mengecewakan. Ayo Booking dengan harga rental mobil standar


Sarana transportasi adalah pendukung yang sangat penting di dunia pariwisata. Tanpa armada transportasi dunia pariwisata tidak akan berjalan. Seperti sebuah sistem, sarana transportasi, hotel, obyek wisata saling terkait satu sama lain. Pariwisata di Bali telah tumbuh dan berkembang sangat pesat. Wisatawan bukan sekedar datang ke Bali untuk liburan, tetapi mereka sudah sangat betah untuk tinggal di Bali. Sosial budaya yang sangat baik sangat mendukung pariwisata Bali. Seni budaya yang indah mampu membuat wisatawan menikmati kehidupan di Bali.

Parta Rental Bali

Perkembangan pariwisata di Bali didukung dengan perkembangan rental mobil dan travel. Banyak agen wisata yang berusaha memberikan jasa terbaik mereka. Namun banyak juga yang memanfaatkan kondisi ini dengan mencari keuntungan tanpa memperhatikan kualitas yang diberikan. Mereka tidak sadar telah merugikan rental mobil lain yang ada di Bali. Hal inilah yang ditakutkan pemilik rental mobil di Bali.
Wisatawan menjadi sangat tidak percaya pada penyedia sewa mobil di Bali. Berdasarkan banyak pengalaman dan cerita dari wisatawan, Parta Rental Bali hadir dengan memprioritaskan kepuasan wisatawan. Banyak hal yang dilakukan mulai dari penyediaan mobil yang memadai seperti : Mobil terbaru, mobil dicek secara rutin, jika ada kerusakan sedikit saja segera diperbaiki. Menambah unit mobil baru agar tidak kewalahan dalam memenuhi permintaan sewa mobil. Memberikan pelatihan kepada driver juga diperhatikan. 

(Wisatawan yang menyewa mobil di tempat kami)

Perlu diingat Parta Rental Bali hanya melayani sewa mobil lengkap dengan sopir dan BBM. Pelatihan kepada driver diberikan agar mereka seelalu memperhatikan kepuasan konsumen. Keramahan, kesopanan, dan keahlian harus ada pada diri sopir. Kami memilih sopir yang berkompeten dan berkualitas. Bisa berbahasa inggris meskipun hanya pasif. Mengenal semua jalan dan mengetahui lokasi setiap hotel, obyek wisata, dan tempat tujuan wisatawan.
Jenis mobil yang digunakan saat ini adalah Toyota, Suzuki, KIA, Isuzu dan Daihatsu. Mobil yang paling laris disewa adalah Toyota Avanza dan Toyota Innova. Kedua mobil tersebut banyak disewa kalangan menengah ke atas. Untuk keperluan artis, pejabat atau urusan internasional kami mempercayakan pada mobil mewah seperti Toyota Alphard dan Toyota Camry. Jika wisatawan lebih dari 10 orang kami juga menyediakan mini bus berkualitas seperti Isuzu Elf dan toyota Hiace.

Harga Sewa Mobil di Bali

Harga yang diberikan sudah harga standar. Sudah termasuk sewa mobil, sopir, fuel, tax, asuransi dan biaya tol. Kami memberikan harga standar bukan harga mahal. Jika masih dibilang mahal itu artinya wisatawan terbiasa menggunakan mobil yang jelek, tahun pembuatan di bawah 2005 dan kami yakin sopir tidak jelas. Wisatawan yang cerdas dan tidak ingin menyiakan liburannya di Bali, akan memilih rental yang berkualitas bukan rental yang bermasalah. Bisa saja ada kejadian atau permasalahan ketika wisatawan sedang melakukan perjalanan. Kami tidak ingin itu terjadi. Perjalanan harus lancar dan mobil tidak boleh menghambat perjalanan wisatawan. Kami yakin semua setuju dengan pendapat kami.
Sebanyak 30 mobil telah tersedia dan ratusan mobil titipan juga ada. Jadi berapa mobil yang Anda perlukan? Kami akan siapkan semuanya. Layanan customer service selalu sedia mulai pukul 05.00 pagi sampai 22.00 malam. Selain waktu tersebut silahan telepon saja karena kami full 24 jam. Kedatangan wisatawan di Bandara tidak mengenal waktu. Kebutuhan sewa mobil juga tidak mengenal waktu. Prinsip kami Anda adalah raja dan kami siap melayani Anda.
Paket tour di Bali juga kami sediakan. Semua kami rancang dengan lengkap dengan  biaya yang murah dan standar.  Kami menyediakan paket tour setengah hari, 1 hari, 3 hari, 1 minggu dan lama hari bisa wisatawan tentukan sendiri. Jika memilih paket tour tujuan wisata telah ditentukan oleh kami. Jika Anda punya rencana sendiri sebaiknya Anda memilih sewa mobil plus sopir saja. Harga sewa mobil lebih dari 3 hari akan kami berikan diskon. Apalagi menggunakan banyak mobil pasti kami memberikan diskon.

First