Tips Jalan-jalan ke Nusa Penida

Wisatawan tentu tidak akan pernah bosan datang ke Bali. Meskipun sudah pernah ke Bali, mereka akan mencari lokasi obyek wisata yang baru. Tidak seperti obyek wisata lain di Indonesia. Pariwisata Bali terus meningkat dan banyak sekali obyek wisata baru yang berkembang.
Bagi sebagian wisatawan mungkin sudah terbiasa ke semua obyek wisata di Bali. Namun turis baik lokal maupun luar negeri harus mencoba jalan-jalan ke Nusa Penida. Tour Nusa Penida adalah target baru wisatawan terutama turis asing. Diperlukan biaya tambahan untuk berkunjung ke Nusa penida.
Untuk mencapai Pulau Nusa Penida diperlukan transportasi laut. Inilah yang diperhatikan agar
menyiapkan biaya tambahan menuju ke sini.

Tour Nusa Penida Paling Murah. Klik disini!

Perkembangan pariwisata di Nusa Penida sangat pesat. Ini terbukti pembangunan infrastruktur dan berbagai pelabuhan telah tersedia. Cukup gampang menuju kesana, tinggal naik boat dari Sanur cuma 15-20 menit sudah sampai. Penyedia kapal boat sudah sangat banyak dan ini adalah mata pencaharian masyarakat setempat yang akan terus berkelanjutan.

Sampai di Nusa penida tinggal menyewa motor atau mobil untuk berkeliling. Untuk Anda yang tidak mengenal Nusa Penida sebaiknya menyewa penyedia jasa tour di Nusa penida. Sudah banyak penyedia jasa tour ke Nusa Penida. Namun tetap kami sarankan agar memilih penyedia tour yang memiliki layanan baik dan harga yang murah. Salah satunya adalah Raja Hutan Tour. Raja Hutan Tour sebagai spesialis Tour Nusa penida dan tour Nusa lembongan.
Harga yang diberikan pun cukup murah dan termurah. Cek saja harga yang diberikan dan bandingkan dengan tour lainnya. Jika ada yang lebih murah kasi tahu manajemen Raja Hutan Tour. Mereka akan siap memberikan minimal harga yang sama atau bisa lebih murah.

Tips Jalan-jalan Ke Nusa Penida

Sebelum memutuskan jalan-jalan ke Nusa Penida ada baiknya Anda membaca tips berikut ini.
  1. Carilah informasi di internet mengenai obyek wisata yang ada di Nusa Penida. Dengan demikian Anda akan mendapatkan gambaran mengenai obyek wisata yang akan dikunjungi.
  2. Tentukan obyek wisata yang akan dikunjungi. Jika hanya ingin half day tour saja Anda bisa mengunjungi 3-4 obyek wisata saja. Namun jika Anda punya waktu lebih, Anda bisa memutuskan untuk menginap di hotel yang ada di Nusa Penida. 
  3. Pastikan apakah Anda akan menyewa kendaraan atau memilih paket tour Nusa Penida lengkap untuk sekali jalan. Sekedar diketahui untuk sewa motor dan mobil di Nusa Penida itu harganya sangat mahal. Kami sarankan Anda meskipun sudah mengetahui Nusa Penida sebaiknya memilih jasa tour disana. 
  4. Jika memilih jasa paket tour konsultasikan terlebih dahulu kemana perjalanan Anda, berapa person yang ikut tour, berapa hari di Nusa Penida an fasilitas apa saja yang didapatkan wisatawan. Banyak penyedia tour yang memasang tarif tour murah namun sering dikenakan biaya lagi. Ada penyedia tour yang menyediakan fasilitas tanpa tiket fast boat, tanpa makan, tanpa hotel dan lain-lain. 
  5. Pilih paket tour yang memiliki pengalaman dan profesional. Raja Hutan Tour memberikan paket tour dengan harga murah. Sekali bayar mendapatkan banyak fasilitas seperti biaya perjalanan, sewa mobil, driver, BBM, tiket fast boat pulang pergi, air mineral, biaya menginap di hotel, tiket masuk ke obyek wisata dan makan siang. Untuk website resminya silahkan diklik : https://www.rajahutantour.com.
  6. Konsultasikan juga dengan penyedia tour apa saja yang bisa dilakukan di obyek wisata tersebut. Misalnya apakah bisa melakukan diving, snorkeling atau trekking.
  7. Sebagian besar obyek wisata di Nusa penida harus berjalan kaki. Siapkan fisik Anda untuk trekking sebentar.