Post Page Advertisement [Top]

Traveller yang menyukai aktifitas snorkeling tentu tidak melewatkan spot-spot terbaik yang ada di Nusa Penida. Semua pasti setuju kalau snorkeling di Nusa Penida jauh lebih sempurna dibanding tempat lainnya. Namun bagi traveller yang belum mengetahui spot-spot terkenal untuk snorkeling di Nusa Penida, kami rangkum berikut ini.
Image : www.rajahutantour.com

Jadikan website kami sebagai panduan liburan traveller di Bali. Termasuk Private tour Nusa Penida yang bisa menjamin kenyamanan para traveler. Pilih paket tour lengkap dengan snorkeling sehingga traveller tidak usah repot mengatur semua akomodasi. Namun tentukan sendiri ya spot mana yang mau dikunjungi. Simak dibawah  iniTraveller.

Manta Point Nusa Penida

Manta Point salah satu destinasi yang wajib dikunjungi jika ingin melakukan aktifitas snorkeling termasuk diving. Spot yang terkenal dengan keindahan bawah laut yang masih alami dan menarik. Manta Point yang terletak di Desa Bunga Mekar Nusa Penida, memiliki keunikan bawah laut. Dimana kawanan ikan manta bisa Anda lihat secara langsung disini.
Image : www.rajahutantour.com
 Bukan hanya ikan manta yang menjaadi daya tarik, ikan-ikan hias kecil yang berwarna-warni siap menyambyt kedatangan para traveller. Termasuk keindahan terumbuk karang yang masih alami. bagi para Traveller yang masih pemula untuk snorkeling, jangan khawatir para guide profesional siap mengajari Anda sampai bisa.

Wall Point Nusa Penida

Spot yang kedua yang sangat bagus untuk snorkeling adalah Wall Point Nusa Penida. yang sudah pernah ke Wall Point tentu ingin kembali lagi ke tempat ini. Wall Point sama bagusnya dengan Manta Point cuma disini para traveller tidak bisa melihat ikan manta. Daya tariknya hanya ikan-ikan hias kecil dan berwarna-warni.

Sewa Mobil di Bali : Start 400K Free driver & BBM

Ikan disini sangat jinak dan akan menemani Anda berenang melihat terumbu karang. Untuk ke tempat ini sebaiknya gunakan jasa travel ya. Biar sekalian Anda menyewa alat-alat snorkel. Untuk ke tengah laut Anda akan diantar dengan perahu kecil atau kapal-kapal fastboat.

Gamat Bay Nusa Penida

Masih di Desa Bunga mekar, spot untuk snorkeling selanjutnya yaitu Gamat Bay Nusa Penida. Tempatnya keren dan sangat menarik. Kalau dilihat dari atas lokasinya berbentuk U atau setengah lingkaran. Di samping-samping pantai ada karang-karang yang menjulang tinggi.
Untuk snorkeling sebaiknya ada di kedalaman 2-5 meter saja ya. Kalau di atas 5 meter sebaiknya beralih ke aktifitas diving. Lebih dari 10 meter arus sangat kuat dan tetap berhati-hati.Sama dengan spot lainnya, Gamat Bay memiliki pasir yang berwarna putih halus dan berkilau. Air lautnya sangat bening dan biru sehingga memudahkan para traveller untuk melihat kondisi terumbu karang dan ikan hias di bawah laut.

Jetty Point Nusa Penida 

Spot terakhir yang wajib traveller kunjungi adalah Jetty Point. Letak Jetty Point ada di Toya Pakeh. Toya Pakeh adalah salah satu dermaga tempat berlabuhnya wisatawan dari dermaga yang ada di Sanur. Jetty Point juga tidak kalah bagusnya dengan spot lainnya.
Private Tour In Bali : Only 400K
Daya tarik masih pada ikan-ikan kecil dan ikan utama yaitu ikan jeti yang hidup di area laut ini. Terumbu karang yang masih alami dan indah siap menyambut kedatangan Anda. Pasir putih dan air laut juga bening sama dengan di Gamat Bay. Untuk menuju lokasi ini sangatlah gampang. Cukup sewa peralatan snorkeling dan cari pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Demikian informasi 4 spot terbaik yang wajib Anda kunjungi selama di Nusa Penida. Tentukan tujuan Anda, jangan lupa pilih travel yang memberikan pelayanan terbaik dengan bonus plus seperti free makan siang dan air mineral.
Tour Murah Nusa Penida : 350K