Weekend di Crystal Bay Beach

Bagi kamu yang kerja cuma 5 hari atau 5 hari kerja saja. Kini saatnya untuk meluangkan waktu untuk tour Nusa Penida. Nikmati weekend kamu di Nusa Penida. Salah satu obyek yang bisa kamu kunjungi adalah Crystal Bay Beach.
Sewa APV di Bali Murah Mulai 400K
Crystal Bay Beach mampu menawarkan pemandangan dengan sejuta pesona. Rata-rata kunjungan ke tempat ini sangatlah banyak. Terutama turis asing yang berbondong-bondong datang ke Crystal Bay Beach. Banyak cara untuk menuju ke Crystal Bay Beach. Salah satunya dengan jadi backpacker atau bisa juga menggunakan jasa travel.
Sourcce. www.rajahutantour.com

Namun rata-rata sekitar 95% baik turis asing ataupun turis lokal menggunakan jasa tour dan travel. Pake travel atau tidak kami fikir bukan masalah uang, namun kenyamanan yang Anda cari. Sudahkah weekend ini punya acara? Jika belum, ada tempat yang bagus yaitu mengunjungi Crystal Bay Beach.
Wisata ke Nusa Penida tidak harus menginap ya. Namun jika ingin melihat sunset di Crystal Bay Beach, wajib harus menginap dan mengeluarkan budget lebih. Untuk wisata 1 hari atau half day tour, banyak tersedia paket tour yang murah dan langsung balik. Mengunjungi Crystal Bay Beach adalah solusi yang tepat ketika Anda weekend. Crystal Bay Beach mempunyai ciri khas seperti air laut yang bening, air laut yang tenag serta pasir yang berwarna putih.
Foto By www.rajahutantour.com
Selama tour 1 hari penuh, cobalah untuk bermain snorkeling. Anda harus tahu kalau Crystal Bay Beach memang surganya snorkeling di Nusa Penida. Pemandangan di sekitar Crystal Bay Beach sangat eksotis dan sangat bagus untuk melepas penat setelah lama bekerja.

Naik Boat Menuju Nusa Penida

Enaknya kalau ke Nusa Penida jalan-jalan sambil naik boat. Tapi jangan sampai mabuk laut ya. Kalau gelombang laut lagi tenang, Anda pasti menikmati perjalanan. Sambil membidik beberapa foto disekitar selat badung. Pada saat liburan, jumlah pengguna fastboat pasti melonjak. Bisa jadi kau tidak akan bisa liburan karena bookingan fastboat sangat banyak.
Sewa Mobil di Bali Plus Driver - Partha Rental Bali
Pengalaman ketika tour ketika liburan, Jangan pernah tour mendadak ya. Kalau mau ke Nusa Penida, harus pesan tiket sebelumnya ya. Penyedia paket tour pasti sudah kebanjiran bookingan, dan mereka akan menolak permintaan yang sifatnya mendadak.
Fast boat adalah sarana yang paling penting untuk menuju ke pulau kecil ini. Setelah sampai baru kamu memikirkan sarana transportasi untuk menuju lokasi obyek wisata. Nah ada banyak jalur menuju kesini. Lewat jalur sanur atau lewat dermaga Kusamba. Selamat berlibur ya kawan. Semoga menyenangkan selama di Bali.