4 Warung Makan di Nusa Penida Wajib Dicoba

Wisata dan Kuliner adalah bagian yang tiak bisa dilepaskan. Layaknya seperti sebuah sistem yang berkaitan. Betul nggak? Sama seperti ketika kamu tour ke tempat tujuan wisata. Pasti nyari kuliner yang enak, lezat, murah, mewah, dan instragamable. 
Sewa Mobil APV di Bali : start Price 450K Komplit
Nah kalau kamu sedang berada di Pulau Nusa Penida. Untuk Tour Nusa Penida baik menggunakan jasa travel atau tidak. Berikut ini ada ulasan warung makan / restoran yaang rekomended. Harga tentu harus murah, makanan tentu harus enak tempatnya juga harus Ok dong. 
Nah biar gak kelamaan berikut warung makan yang wajib dikunjungiya.

Warung Jukung Nusa Penida

Menikmati hidangan ditemani lautan luas. Warung Jukung memang rekomendasi banget untuk kamu semua. Baik turis lokal dan asing menyukai tempat ini. Dengan alasan makanan yang super enak dan harga yang relatif murah. Lokasi warung makan ini ada di Jalan. Raya Batumulapan, Batununggul, Kecamatan Nusa Penida. Letak Warung Jukung sangat mudah diakses. 
Nikmati Sewa Mobil di Bali Mulai 400K
Makanan yang tersedia sangat banyak. Namun yang paling populer adalah ikan bakar, sup ikan, burger dan nasi goreng. Minumannya juga dijamin bikin dahaga hilang. Letak warung yang berada dipinggir pantai bisa memanjakan mata kamu semua. Pasir putih ombak yang tenang dan biru bisa membawa kamu pada suasana ketenangan.

 Warung Forest


Warung Be Pasih


Warung Men Buba YLB