Makan Siang di Kedai Binggo Tabanan

Hari itu tanpa sengaja pulang dari Denpasar bersama istri dan adik ipar beserta suami adik ipar. Karena sudah jam makan siang sudah lewat, saatnya mencari tempat makan yang cepat saji dan pinggir jalan. Tapi karena adik ipar tahu tempat makan yang enak, terpaksa ngikut saja.

Katanya tempat makan ini sangat ramai dikunjungi Terutama wisatawan domestik dari jakarta, Surabaya pokoknya luar Bali. Bahkan sudah diposting dimana-mana, baik di instagram dan facebook. Nama warung ini adalah Warung Binggo.

Berlokasi di Jalan Kalanganyar Sudimara Cengolo, Sudimara, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali. Jadi lokasinya tidak di jalan raya utama ya, masih masuk lagi ke jalan raya alternatif. Tidak terlalu jauh dari Jalan Raya By pas Kediri Tabanan.
Jika kamu menemukan Rumah Sakit Umum Wisma Prashanti, lokasi Warung Binggo masuk ke arah sana. Kurang lebih sekitar 8 menit atau 5 km. Sampai disana tumben katanya sepi, mengingat masih pandemi Corona.
Kata tukang parkir sih sebelum covid melanda, parkirnya bisa jauh sekali. Namun semenjak corona agak sepi, dan kebanyakan konsumen minta delivery. Apa sih menu makanan disini sampai banyak yang datang ke Warung Binggo?


Warung Binggo Tabanan Bali

Sekilas warung ini adalah rumah biasa, begitu masuk gapura kamu sudah melihat rumah-rumah dalam satu areal. nah tepat dibelakang rumah ini barulah ada taman dan tempat maknnya. Ada banyak meja yang berjejer terbuat dari kayu. Bangunan terbuat dari bambu dan kayu. Jadi masih terlihat klasik ya.

Sebagian besar menu makanan adalah berbahan daging babi. Namun ada juga menu dengan daging ayam, dan berbagai menu pizza. Bingung gak dengan menu yang disajikan. Trus kami mencoba menu makanan iga babi tore, babi garing sambal matah, dan menu lainnya.


Bagi teman-teman yang berlibur ke Bali dan menggunakan jasa travel Parta Rental Bali, para sopir akan memandu kamu semua untuk datang ke warung Binggo Tabanan. Lokasinya tidak terlalu jauh dengan kota Tabanan termasuk kota Denpasar.

Parta Rental Bali sebagai jasa Sewa Mobil di Bali terbaik dan terpercaya. Akan mengantar ke seluruh tempat di Bali. Jadi para traveller yang berkunjung ke Bali gunakan jasa kami, ada harga sewa termurah di Bali mulai 300.000/12 jam.

Untuk jumlah penumpang banyak di atas 10 orang, jangan khwatir kami sediakan paket rental Hiace di Bali lengkap dengan sopir. Atau paket sewa elf di Bali lengkap dengan sopir. Kami juga memiliki banyak paket tour di Bali. Termasuk paket tour Nusa Penida bali dan private tour Nusa Penida Bali.


Turis asing pun bisa dilayani dengan layanan Bali Tour Services. Semua disajikan dengan paket tour terbaik dan termurah. Bisa dilihat dari berbagai ulasan / review baik di tripadvisor, google maps dan lainnya. Silahkan menggunakan jasa travel ini.

Sampai jumpa di Warung Binggo dengan menu mantapnya. Dijamin enak dan harga terjangkau. Tempat makannya sangat asri dan sejuk.Kamu pasti puas makan di tempat ini. Untuk berbagai menu makanan akan diposting di artikel selanjutnya.

Berkunjunglah ke Bali untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan dan penuh pengalaman. Jangan bilang sudah mempunyai liburan terbaik jikalau belum mengunjungi pulau dewata. Orangnya ramah dan menyenangkan.