Paket Promo Penida Trip 270K Nett

Kesempatan bagi kamu semua, yang belum kesampaian berlibur ke Nusa Penida Island. Parta Rental Bali & Travel mengundang kamu untuk bergabung dalam acara Nusa Penida Tour. Kini saatnya memanfaatkan momen tepat ini, karena kami memberikan diskon besar-besaran.

Hanya dengan 270K/person, kamu bisa jalan-jalan ke Nusa Penida bersama teman, kerabat atau pasangan kamu ya. Paket ini khusus untuk One Day Trip saja atau istilahnya tour sehari saja. Selama satu hari penuh mulai pagi sampai sore hari, kami akan menemanimu.

Promo ini berlaku selama situasi covid 19. Kami mengajak kamu untuk melihat langsung bagaimana sih keindahan Nusa Penida Island? apakah beneran seperti yang terlihat di sosial media. Semua kami berikan kepada kamu lengkap dengan jasa transportasi sewa mobil di Bali

Kenapa bisa murah? Lesunya pariwisata akibat pandemi Covid-19. Kami berharap bisa segera pulih kembali dan pariwisata bisa bangkit kembali. Dengan harga murah kesempatan kami menggaet konsumen untuk memperkenalkan diri, bahwa kami memiliki paket Tour Nusa Penida yang sangat terjangkau. 

Trip Nusa Penida adalah impian semua wisatawan. Bukan kamu saja, namun wisatawan asing juga ingin segera ke Nusa Penida Island. Gunakan paket tour ini untuk mewujudkan impian kamu berlibur kesini. Namun jika kamu membutuhkan jasa sewa hiace di Bali, yuk bergabung hanya dengan 1 juta per 12 jam.

Paket Promo Penida Trip 270K Nett

Parta Rental Bali & Travel tidak hanya melayani jasa rental mobil di Bali saja. Ada banyak Paket Tour di bali yang menarik dan harga murah. Kami bekerja sama dengan Bali Ginasti Tour yang merupakan penyedia bali Tour Service
Untuk paket trip Nusa Penida, kami memberikan harg aterbaik hanya 270.000 / pax. Berlaku untuk private tour bukan open trip ya. Artinya kami memerlukan peseta tour dalam satu mobil. Bukan per orang per mobil. Ini untuk menekan harga paket tour.
Trus apa sih yang didapatkan dengan harga segitu? Kami tetap menjual paket tour komplit dengan sekali bayar. Kami memberikan free tiket naik fast boat. Baik menuju Nusa Penida dan baliknya lagi. Itu ditanggung semuanya. 

Ada free mobil sopir untuk perjalanan tour di Nusa Penida. Menuju ke obyek wisata yang ditentukan ya. Ingat peserta tour tidak bisa menentukan sendiri obyek wisata yang ingin dikunjungi. Misalnya mau ke pantai Kelingking trus menuju ke Diamond Beach.

Tetap harus mengikuti alur, jika ingin ke obyek wisata barat harus ke barat. Jika ingin mengunjugi obyek wisata timur, harus ke timur. Karena waktu akan habis diperjalanan. Tanyakan lebih lanjut ya, bagian barat ada apa saja, bagian timur ada apa saja. 

Dapet free juga makan siang, welcome drink, free masuk ke tempat wisata dan masih banyak lagi. Pasti seru dan menyenangkan deh bersama travel kepercayaan dan sudah terkenal dimana-mana. Info lebih lanjut silahkan WA kami.