Rental Terios di Bali Plus Driver BBM

Selamat datang di Parta Rental Bali. Pusat sewa mobil di Bali dan pusat informasi trip ke Bali. Rental mobil berkualitas, termurah dan terpercaya. Setiap hari bisa bepergian dengan mobil dan driver terbaik. Kami memberikan harga termurah sepanjang hari.

Kalau biasanya konsumen mencari rental Avanza di Bali, atau rental APV di Bali. Kami juga memiliki layanan rental Terios di Bali. Semua layanan dilengkapi dengan sopir dan BBM. Sama-sama menampung hampir 6-7 penumpang. 

Rental Terios di Bali Plus Driver BBM

Rental Terios di Bali Plus Driver BBM

Beberapa dari client kami ada yang memesan mobil terios untuk perjalanan di Bali. Kami sebagai rental terlengkap memberikan kepuasan kepada konsumen dengan menyediakan Daihatsu Terios untuk perjalanan di Bali. 

Tour Nusa Penida Bali - 250K/pax

Terios adalah mobil keluaran Daihatsu yang memiliki bentuk sama dengan Toyota Rush. Mobil dengan jumalh 7 seat ini, memiliki kualitas dan ketangguhan. Mobil yang kami sediakan adalah mobil terbaik, bersih dan full AC serta full audio video. 
Rental Terios di Bali Plus Driver BBM

Harga Rental Terios di Bali Plus Driver BBM

Untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen, kami menyediakan harga sewa mobil terios termurah. Hanya dengan harga mulai Rp. 400.000 selama 12 jam dalam sehari. Anda sudah bisa jalan-jalan dengan driver berpengalaman dari kami.
Dengan memakai driver, Anda tidak perlu lagi memikirkan perjalanan, tidak memikirkan kemacetan. Termasuk lelah dalam menyetir sendiri. Jadi serahkan semuanya pada Parta Rental Bali untuk perjalanan yang menyenangkan, aman, nyaman dan rental kami memberikan layanan garansi. 

Bali Tours : 100K/pax for half day trip

Jika Anda kurang puas dengan mobil ini, masih ada banyak pilihan mobil dari kami. Jika Anda perlu dengan jumlah seat banyak, kami menyediakan rental Hiace di Bali, sewa elf di Bali. Khusus untuk mobil mewah ada Rental reborn, rental Alphard di Bali, Rental Alphard Bali
Semua lengkap hanya di Parta Rental Bali. Siap membantu perjalanan Anda sampai ke luar Bali. Hanya dengan sekali bayar dapatkan pelayanan istimewa seperti raja. Tidak puas, ada garansi uang kembali jika layanan perjalanan yang diberikan sangat buruk.