Harga Paket Watersport Termurah di Nusa Penida Bali

Watersport adalah aktifitas air yang sangat disukai para traveller. Banyak watersport yang ada di Bali. Watersport memiliki banyak jenis permainan. Mulai dari yang menyenangkan sampai ke yang menegangkan. Jika traveller berada di kawasan pulau Nusa Penida, boleh juga mencoba wahana watersport.
Source : www.rajahutantour.com
For Bali Day Tours : Bali Ginasti Tour
Private Tour Nusa Penida :  Special foreign Start From 750K
Watersport Nusa Penida juga menjadi tujuan para traveller. Berbagai wahana tersedia disini, meskipun tidak selengkap watersport yang ada di Tanjung Benoa Bali. Namun ini adalah sebuah gebrakan menuju kawasan wisata lengkap di Nusa Penida.
 Paket Sewa Mobil di Bali Plus driver : Start 300.000
Berbagai aktiftas bisa traveller coba ya seperti : Donut Boat, Banana Boat, Bermain Kano, Parasailing, Jet Ski, Sea Walker, berenang di kolam yang sangat besar, Snorkeling, diving dan masih banyak lagi.

Source : www.rajahutantour.com
Harga paket watersport di Nusa Penida ini cuma Rp. 300.000 per orang. Dengan fasilitas bermain watersport sepuasnya kecuali beberapa wahana seperti jet ski dan parsailing. Harga tersebut sudah termasuk makan siang sepuasnya. Jadi traveller bisa menikmati makan tak terbatas dalam satu hari.
Semua fasilitas sudah disertai dengan tingkat keamanan dan kenyamanan.
Wisata Nusa Penida : 350K
Para petugas watersport sudah diberikan pelatihan baik masalah keamanan dan keselamatan. Jadi para tarveller tidak usah khawatir lagi. Sebelum melakukan aktifitas watersport, traveller akan diajak untuk melakukan pemanasan dan diberikan informasi singkat agar tidak terjadi permasalahan selama melakukan aktifitas waterspot.
Source : www.rajahutantour.com
Bagi para traveller yang khusus ingin bermain watersport di Nusa Penida. Pihak travel akan khusus menjemput traveller di Pelabuhan Sanur. Sampai di Pelabuhan Nusa Penida. Travel akan langsung mengantar ke destinasi tujuan watersport. Sebaiknya para traveller menyisakan waktu untuk mengikuti mengikuti Nusa Penida Tour.
source : www.rajahutantour.com
Rasanya kurang lengkap jika traveller datang ke Nusa Penida tanpa berwisata. Cukup dengan membayar Rp. 1.650.000 untuk 5 orang. Traveller sudah bisa menikmati keindahan Nusa Penida selama 6-7 jam. Harga tersebut sudah termasuk semua fasilitas baik tiket, akomodasi, jasa driver, makan dan parkir serta tiket masuk.