Jalan-jalan ke Bali Enaknya pakai Avanza atau APV?

Jalan-jalan ke Bali jangan lupa persiapkan dengan matang. Termasuk kebutuhan akomodasi transportasi. Jika traveller datang ke Bali dengan banyak temen atau keluarga. Sebaiknya memilih jenis mobil mini bus. Bisa menampung sampai 6 orang.
Banyak mini bus yang digunakan untuk mengantar perjalanan traveller. Seperti Kijang Innova, Reborn, APV, Avanza, Xenia, Mobilio, Xpander dan masih banyak lagi. Namun kebanyakan para traveller menggunakan Toyota Avanza. Kecuali wisatawan asing lebih menyukai Suzuki APV. Trus apakah yang harusnya traveller pakai? apakah APV atau Avanza? berikut penjelasannya
sewa mobil di bali

Kapasitas Penumpang

APV dan Avanza sama-sama termasuk ke dalam jenis mini bus. Kapasitas penumpang maksimal 6 penumpang dan 1 sopir. Total yang bisa diisi sebanyak 7 orang. Namun APV memiliki seat yang lebih luas sehingga menampung 7 penumpang plus 1 sopir dengan total 8 seat.
Kalau jumlah traveller maksimal 6 orang baik APV maupun Avanza rasanya sangat tepat. Jika jumlah traveller sampai 7 orang, jangan menggunakan Avanza, sebaiknya menggunakan Suzuki APV. Lihat juga banyaknya barang yang dibawa pada saat liburan di Bali.
Kalau Partha Rental Bali menyediakan semua jenis kendaraan seperti APV dan Avanza. Kami fikir jika traveller tidak ingin berdesak-desakan di perjalanan, dan ingin santai dan bebas bergerak, sebaiknya menggunakan APV. Inilah kelebihan APV yang sangat disukai bule asing.

Harga Sewa APV dan Avanza

Partha Rental Bali hanya menyediakan jasa sewa mobil di Bali plus driver dan BBM.Untuk harga rental mobil avanza dan APV sama yaitu Rp. 475.000. Namun kami memberikan kebijakan untuk sewa APV bisa Rp. 450.000 dengan diskon Rp. 25.000.
Harga tersebut untuk 10 jam dalam 1 hari. Bukan 24 jam seperti sewa mobil di Bali tanpa sopir. Namun perlu diketahui harga rental di atas sudah termasuk sewa kendaraan, driver/sopir dan bahan bakar minyak. Tidak termasuk biaya parkir, tol, makan, hotel dan lainnya. Kelebihan pemakaian dikenakan biaya 10% per jam.

APV atau Avanza lebih mewah dan elegan?

Setiap perusahaan mobil pasti mengeluarkan mobil yang disukai oleh semua masyarakat. Namun kebanyakan traveller menilai bahwa mereka lebih menyukai sewa mobil Avanza di Bali ketimbang sewa mobil APV di Bali. Ditinjau dari design, Toyota Avanza memiliki design yang mewah dan elegan.
Tour Travel Nusa Penida : Murah 330K saja!
Mereka juga berfikir bahwa mobil Avanza lebih tangguh dalam segala medan , lebih bandel dan irit. Mungkin karena Toyota lebih familiar dibanding suzuki. Namun apapun pilihannya itu tergantung konsumen yang menilai dan menggunakannya.