Tiket Parkir Obyek Wisata Taman Ayun Terbaru


Banyak yang nanya mas ketut kalau mau ke Taman berapa tiket masuknya? Tiket parkir berapa? apa saja sih ada disana? Banyak yang nanya di email kayak gitu. Sebagai travell blogger, ya harus cari tahu jawabannya ya. Kalau ke Taman ayun sudah 2 kali. Pertama waktu SMA kalau gak salah. Diajak jalan-jalan sama temen sekaligus tetangga namanya Mr. Made Kerta atau dipanggil Mr Gesing. 


Dulu mungkin berbeda dengan saat ini. Baik dari segi penataan, pengaturan fasilitas. Yang sama ya Cuma satu Tempatnya Taman Ayun tidak berubah. Kini berbah menjadi tempat dengan tingkat kebersihan tinggi. Penataan yang luar biasa. Untuk parkir sekarang ada di sebelah kanan Pura Taman Ayun. 

Nikmati Tour Nusa Penida Termurah Terlengkap!

Para penjaga pengatur lalu lintas sudah berjaga disana, mengatur lalu lalang masuk keluarnya kendaraan. Untuk biaya parkir sebesar IDR. 5000 untuk kendaraan roda empat / mobil. Tingkat kunjungan ke Pura Taman Ayun sangat banyak. Sehingga perlu diatur mobilisasi kendaraan agar tidak macet. 

Tiket Parkir Obyek Wisata Taman Ayun Terbaru

Tiket masuk ke Taman Ayun sebesar 30.000 untuk wisatawan asing. Untuk menuju lokasi Pura Taman ayun sangatlah mudah. Di Google maps sudah terdaftar dengan resmi lokasinya. Selain itu plang petunjuk jalan juga telah tersedia. Jadi sangat mudah untuk menemukan Pura Taman Ayun. Kamu bisa memilih paket Bali full day Tour untuk ke Taman Ayun. 

Bali Tour Service Only 300K. Click Here!

Jadi selama satu hari, tidak hanya ke Taman ayun saja yang dituju. Namun bisa sampai 4-5 lokasi wisata. Biar tidak repot manfaatkan jasa sewa mobil di Bali dengan sopir. Hanya 400.000 sudah bisa keliling Bali. Tidak usah menggunakan motor, kecuali kalau mau kepanasan ya!. Mari nikmati Bali dengan nayaman dan aman, dan kamu tidak terlalu capek diperjalanan.

One Day Trip Nusa Penida Bali Murah mulai 330K/pax

Kamu bisa mengkombinasikan paket tour ke Taman Ayun dengan paket tour aktifitas. Misalnya setelah ke Pura Taman ayun, kamu bisa mencoba Bali ATV tour. Ini yang disebut dengan Bali Combination Tour. Tidak menyukai ATV, bisa kamu coba Bali Rafting Tour atau Bali watersport Tour. Harga paket tour seperti ini biasanya lebih murah.
Jangan memilih jasa sewa mobil murah namun murahan. Mereka bisa saja meninggalkan kamu setelah sampai di obyek wisata. Mobil yang digunakan bisa saja mobil kadaluarsa dan tidak memiliki perawatan dan sekedar saja jalan saja. Yang terpenting dari rencana tour adalah bukan harga murahnya. Namun seberapa besar kamu bisa menikmati tour, seberapa aman dan nyaman kamu di obyek wisata dan diperjalanan.